☝🌸 MENINGGALKAN SESUATU KARENA ALLAH, PASTI ALLAH GANTI DENGAN YANG LEBIH BAIK
✍ 'Umar bin 'Abdul 'Aziiz rohimahullah berkata,
🌷 "Tidaklah aku meninggalkan sesuatu dari dunia kecuali Allah gantikan untukku di dalam hatiku dengan yang lebih baik darinya".
📚 Lihat: Ibnu Abi Ad-Dunia||Al-Waro' 1/55
••||🌸من ترك شيئا لله عوضه الله خيرا منه
❍ قال عمر بن عبد العزيز رحمه الله :
" ما تركت من الدنيا شيئًا ، إلا أعقبني الله عز وجل في قلبي ما هو أفضل منه " .
🔦انـظـر: ابن أبي الدنيا || الورع : ( ٥٥/١ )
➖➖➖
🌎 WhatsApp Salafy Cirebon
⏯ Channel Telegram || https://t.me/salafy_cirebon
🖥 Website Salafy Cirebon :
www.salafycirebon.com
📳 Menyajikan artikel dan audio kajian ilmiah
◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻
No comments:
Post a Comment